Kapolda: Brimob Bagian dari Sejarah Perjuangan Bangsa

oleh
Kapolda: Brimob Bagian dari Sejarah Perjuangan Bangsa -

MAMUJU – Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar menyebutkan, Korps Brimob, satuan elit kepolisian yang berkontribusi aktif bagi bangsa dan Negara Indonesia sejak masa perjuangan.

Prestasi yang telah diperoleh Krops Brimob Polri di manapun bertugas, hendaknya menjadi motivasi untuk mempertebal semangat pengabdian kepada masyarakat.

“Saya berharap kita tidak terlena dengan pencapaian yang telah diraih saat ini, justru sebaliknya harus dijadikan sebagai modal untuk berbuat yang terbaik khususnya dalam meraih kepercayaan masyarakat,” kata Baharudin Djafar melalui rilis Polda Sulbar, Selasa (14/11/2017).

Dirinya berharap, citra Polri bisa terus ditingkatkan khususnya untuk Brimob Polri. Berbagai peran dalam mengatasi kejahatan yang berintensitas tinggi.

Ke depan, kata Baharudin, banyak agenda Nasional yang akan dihadapi, seperti Pilkada Serentak 2018, IMF-World Bank Annual Meeting 2018, dan Asian Games 2018 yang tentu memerlukan keterlibatan Brimob Polri. Agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Tunjukkan bahwa Brimob Polri itu solid, bersinergitas, loyal dan dapat diandalkan oleh Bangsa dan Negara,” ucap Sang Jenderal saat menyampaikan amanat di HUT Brigade Mobile Polri yang ke-72.

“Saya harapkan Korps Brimob Polri terus berbenah dan melakukan evaluasi secara komprehensif. Agar mampu menjawab tantangan tugas di masa mendatang,” tutupnya.

#SudirmanSyarif