Kakanwil: Petugas Harus Menjaga Integritas #SeleksiKemenkumHAM

oleh

MAMUJU – Seleksi Penerimaan CPNS di lingkup Kemenkumham Sulbar resmi digelar, Senin 11/9/2017 kemarin. Berbagai upaya dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para peserta dalam mengikuti pelaksanaan tes. Termasuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam kunjungannya ke lokasi, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar Andi Farida memastikan pelaksanaan seleksi berjalan lancar sekalipun sedikit terjadi masalah tapi tidak menjadi kendala berarti.

“Kendala kemarin hujan ada yang bocor, maksudnya hal yang tidak diduga sebelumnya komputernya kena air. Jadi, komputernya dipindahkan tapi tidak ada masalah itu cepat diatasi,” sebut Andi Farida kepada mandarnesia.com, saat melakukan pemantauan di lokasi seleksi, di gedung serba guna kantor Gubernur Sulbar, Selasa (12/9/2017).

Selain itu, yang ikut dievaluasi pada pelaksanaan di hari pertama kemarin, mengenai panitia yang bertugas di lapangan, yang dikhawatirkan dapat mengganggu proses seleksi.

“Kemudian kemarin di sana (Kanwil Kemenkumham) terlalu banyak petugas. Sehingga siapa petugas yang betul – betul punya SK itu yang bisa masuk ke area,” kata dia.

Ia mengharapkan kepada semua pihak serta panitia untuk betul-betul menyukseskan dengan bekerja sebaik mungkin. “Bekerjalah dengan integritas, setidak-tidaknya memberi contohlah,” ungkapnya.

#AyubKalapadang