Thursday, August 6, 2020

Aksi Bersih Lingkungan, 50 Unit Tempat Sampah Disebar

Polewali, mandarnesia.com-Kabupaten Polewali Mandar terus berbenah dalam menjaga kebersihan lingkungan, melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia melakukan Aksi Bersih Lingkungan di sekitar Pantai Bahari Polewali, Kamis 28/11.

M. Natsir Rahmat, Wakil Bupati Polewali Mandar dua periode itu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pimpinan dan jajaran Bank Rakyat Indonesia Cabang Polewali atas terselenggaranya kegiatan aksi bersih lingkungan ini.

“Awal Desember nanti akan dilaksanakan penilaian Adipura oleh Tim Kementerian, dimana ada sekitar 70 titik pantau yang terbagi atas beberapa lokus penilaian” ungkap Natsir Rahmat.

Lokus penilain tersebut antara lain, tempat pemprosesan akhir sampah, terminal pasar, tempat pengolahan sampah 3R, perkantoran, sekolah, jalan, rumah sakit, puskesmas, Bank Sampah dan taman-taman yang ada di kota polewali.

Dalam aksi ini juga BRI dan jajarannya memberikan bantuan tempat sampah sebanyak 50 unit yang akan di sebar di titik-titik pantau Adipura.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?