Dua Ajudan Positif Covid, Swab Sekprov Negatif

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Jumlah pasien positif terjangkit virus corona atau covid-19 di Sulawesi Barat, data terakhir 152 pasien positif di Sulbar. Termasuk dua ajudan Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat yang juga dikabarkan positif virus corona.

“Iya. Inisialnya R dan Z,” kata anggota Gugus Tugas Covid-19 Sulbar dr. Ikhwan, Kamis (16/7/2020).

Dua ajudan tersebut belum lama ini pulang dari Makassar, Sulsel mendampingi Sekprov saat kunjungan ke kampus Unhas. Di acara ini Sekprov Idris bertemu dengan Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof. Dwia Aries Tina Palubuhu Senin, 6 Juli 2020.

Selain bertemu Rektor Unhas, Sekprov Muhammad Idris juga melakukan pertemuan bersama Dekan Pascasarjana, Prof. Jamaluddin Jompa, serta Dekan Fakultas Kedokteran Gigi, drg. Muh. Ruslin.

Diduga ajudan tersebut terjangkit virus corona di Makassar yang menjadi wilayah penyumbang terbanyak pasien positif Covid-19 di Indonesia.

Sekprov Sulbar juga menyampaikan sempat diambil swab-nya, dan hasilnya negatif. “Iya (dua ajudan) positif, dan sudah menjalani kaarntina,” kata Idris kepada mandarnesia.com, Kamis (16/7/2020).

Sekprov dan dua ajudan menjalani swab bersamaan. Termasuk sopirnya. “ADC dan tim IT positif,” tutup Idris.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UU0Lt39UMnpnaZNdXbcE9D5Q&layout=gallery[/embedyt]

Baca Juga:  Engkau Bersama Kekasihmu

admin

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?