Gerindra Mamuju Ganti Personil

oleh

MAMUJU – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Barat melakukan pergantian struktur Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Mamuju.

Untuk struktur baru DPC Gerindra, Ketua dijabat oleh Muhammad Reza, Sekretaris Sulfakri Sultan, dan Bendahara Nurdin Tolla.

Hal ini tutur Muhammad, disepakati setelah melihat persaingan ke depan akan makin berat, dan belajar dari hal-hal sebelumnya, target partai Gerindra sangat jauh dari harapan.

“Keputusan ini diambil Dewan Perwakilan Daerah (DPD) melihat DPC banyak pengurus yang tidak aktif lagi. Makanya keputusan ini diambil,” ujarnya di hadapan awak media pada saat konferensi pers yang digelar di salah satu warkop di Mamuju, Kamis (5/10/2017).

“Pergantian ini menjadi hal biasa, melihat target kita ke depan ingin untuk menang. Sehingga semua lini penting untuk diisi atas kekosongan tersebut,” sebutnya.

Termasuk juga memberi kesempatan kepada kader-kader yang masih muda. Sehingga kader di bawah bisa mendapatkan kesempatan.

Adapun target untuk kepengurusan lanjut Muhammad, untuk Pilpers 2019 harus menang, sedangkan untuk legislatif, targetnya semua Dapil terisi.

#SudirmanSyarif