Chuduriah Ingin Jadi Wabup Perempuan Pertama di Polman

oleh
Chuduriah Ingin Jadi Wabup Perempuan Pertama di Polman -

POLEWALI – Chuduriah Sahabuddin belum menentukan pilihan siapa balon Bupati Polman yang akan didampingi di Pilbup Polman tahun 2018.

Yang jelas, menurutnya bahwa kewajiban sebagai anak bangsa untuk memberikan andil terhadap pembangunan daerah menjadi pertimbangannya maju menjadi balon Wakil Bupati Polman.

“Apalagi demi kemajuan pendidikan dan pemberdayaan perempuan di Polman,” Jumat (3/11/2017).

Sehingga ke depan, kata perempuan yang sangat peduli dunia pendidikan ini, perempuan juga dapat berperan dan memberi kemajuan bagi daerah.

“Jumlah penduduk perempuan dan laki-laki di Polman inikan hampir setara dan signifikan. Sehingga, potensi ini bisa menjadi kekuatan demi membangun daerah,” kata Chuduriah Sahabuddin saat dihubungi mandarnesia.com.

Jika benar, lanjut Chuduria, perempuan mendapat tempat yang sama dalam aspek kepemimpinan dan pemerintahan. “Selama ini belum pernah ada satu pun Wakil Bupati Perempuan di Polman.”

Sayang dia belum mau menjawab siapa yang akan bakal didampinginya, “No comment dulu soal ini. Kita lihat saja perkembangan politik selanjutnya. Apapun bisa terjadi.”

#SudirmanSyarif