Cerita Air Terjun di Desa Lombang

oleh
Cerita Air Terjun di Desa Lombang -

Citizen Ismail

MAJENE-Berkunjung di salah satu tempat rekreasi yang ada di perkotaan, itu sudah sering di kunjungi oleh orang-orang ketika waktu libur. Namun tempat yang satu ini, Destinasi Wisata ‘Pitu Buttu’ di Desa Lombang, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, sangat luar bisa.

Indahnya penuh dengan pepohonan dan air terjunnya yang tinggi sangat dingin, rasanya mau berhenti kami mandi-mandi, sambil selfi-selfi sama siswa SMP Negeri 1 Malunda kelas VIII A F yang menjadi anak wali kami.

Tasrik dengan saya bahkan kami ditemani salah satu securiti, Erwin Nandar, kami sangat puas dengan tempat yang kami kunjungi hari Minggu (22/1) itu, meskipun perjalanan sangat jauh dan menantan kami tetap semangat untu menuju tempat tersebut.

Apalagi kami membawa durian untuk makan-makan bersama di sungai sambil minikmati indahnya air terjun dan pemandangan gunung-gunung tinggi yang penuh dengan pepohonan.

Kami berharap tempat-tempat seperti itulah yangg perlu dirawat dengan adanya dukungan dari pemerintah setempat. Khusunya pemerintah daerah, agar alam kita tetap terjaga dan menjadi tempat wisata yang banyak di kunjungi orang-orang luar Kecamatan Malunda.

Tapi, sejak musim durian ini ada beberapa sekolah yang sering berkunjung ke Destinasi Wisata ini. Seperti SMKN 6 Majene, SMAN 1 Malunda, dan sekolah.

Baca Juga:  Tradisi Hari Pertama Masuk Sekolah di Mancanegara