fbpx

Bupati Mamuju Terima Bantuan APD PT. Unggul Group

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — PT. Unggul Widya Teknologi Lestari dan PT. Manakarra Unggul Lestari yang bernaung di bawah PT Unggul Group menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Sebanyak 500 pcs baju hazmat, 2.500 pcs masker, dan 2.500 pcs sarung tangan. Penyerahan bantuan diserahkan Senior Manager PT. Unggul Widya Tehnologo Lestari H Arifin kepada Bupati Mamuju, H. Habis Wahid.

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT. Unggul Group, yang bersedia membantu penanganan covid-19 di wilayah ini,” kata Bupati Habsi Wahid usai menerima bantuan di halaman Kantor Bupati Mamuju, Senin (11/5/2020).

H Arifin menyampaikan, penyerahan bantuan di kantor Bupati Mamuju merupakan lokasi kedua, sebelumnya bantuan serupa juga diserahkam di Kantor BPBD Sulbar.

”Jadi hari ini kami kami dari PT. Unggul Widya Teknologi Lestari dan PT. Manakarra Unggul Lestari menyerahhkan APD sebagai upaya pencegahan penularan covid-19. Setelah ini, kita kembali akan serahkan di Kabupaten Mamuju Tengah, dan Kabupaten Pasangkayu,” ungkap Arifin. (ADV)

Baca Juga:  Irwan: Pemimpin Miliki Nilai Kepantasan
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: