Anwar Minta Maaf ke Warga Mamasa

oleh
Anwar Minta Maaf ke Warga Mamasa -
Pemprov Sulbar/Fhoto: Sudirman Syarif

MAMUJU – Di hadapan rombongan dari Mamasa, mantan Gubernur Sulbar meminta maaf kepada masyarakat Mamasa. Karena selama kepemimpinannya belum mampu memberikan jalan yang layak untuk masyarakat Mamasa.

Hal ini disampaikan Anwar Adnan Saleh di acara open house yang digelar di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Barat Enny Agraeny Anwar, Senin (26/6/2017) kemarin.

Adnan menyebutkan, masalah pembangunan perbaikan jalan yang belum terealisasi selama 10 tahun kepemimpinannya akan dilanjutkan kepemimpinan baru di Sulbar.

“Saya tahu masih ada permasalahan yang ada di daerah Mamasa. Terutama transportasi, ternyata tidak mudah menyelesaikan ini,” sebutnya.

Anwar berjanji, bahwa masalah tersebut telah diamanahkan kepada istrinya. Yakni, menyelesaikan jalan yang ada di Mamasa.

“Itu sudah saya bicarakan dengan menteri Pekerjaan Umum (PU) Pak Presiden dan Pak Wakil Presiden telah sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut. Jalan di Mambi, Aralle, sampai batas Toraja harus selesai. Berapa tahun? Apakah 2019, tergantung kepada keuangan negara, karena ini tidak mudah,” jelasnya.

Termasuk juga sambung Anwar, memperpanjang bandara di Sumarorong, Presiden dan Wakil Presiden sudah sepakat. Anggaran 2018 sudah siap. Dan akan segera diperpanjang sampai 2.000 meter.

#SudirmanSyarif-BusriadiBustamin

Adv.
Baca Juga:  Salat Jumat di Masjid Belum Diperbolehkan, Tunggu Hingga Juni