Ali Baal: Apa yang Baik, Lanjutkan

oleh

MAMUJU, mandarnesia.com — Ali Baal Masdar, Gubernur Sulbar bertolak ke Jakarta. Ia berencana menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar di Jakarta, Kamis, 12 Mei 2022.

“Insya Allah saya akan hadir besok, mungkin saya berangkat sebentar malam lewat darat menuju Makassar, Makassar langsung Jakarta,” ungkap kata Ali Baal saat diwawancara awak media setelah meresmikan kantor Bersama Kesyahbandaran di Pelabuhan Pendaratan Ikan Kasiwa, Rabu (11/5/2022).

Kantor Bersama Kesyabandaran, Penandatanganan MoU, dan Peluncuran Produk Ekspor Sulawesi Barat di Pelabuhan Pendaratan Ikan Kasiwa, juga dihadiri Kepala Dinas kelautan dan Perikanan Fadli Syamsudin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Khaeruddin Anas, serta Kepala Kesbangpol, Herdin Ismail.

Foto: Facebook Andi Masri Masdar

Ali Baal mengungkapkan, dirinya akan digantikan oleh Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri RI, Akmal Malik.
“Ya, kalau tidak salah yang menjadi Pj. Gubernur Sulbar adalah Dirjen Otonomi Daerah, pak Akmal,” ucapnya.

Gubernur Ali Baal berharap, Pj. Gubernur Sulbar yang menggantikannya melanjutkan apa yang telah dilakukan selama ini, dan dapat membuat Sulbar lebih baik.

“Tentu kita berharap apa yang saya lakukan selama ini dilanjutkan, yang tidak baik dihilangkan. Yang baik dilanjutkan terus, bahkan ditambah lagi,” harapnya.

Ia juga berharap, pembangunan ke depan memprioritaskan bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, serta sarana dan prasarana. (rls/wm/*)

 

Adv.
Baca Juga:  Tujuh Tahun Turun, 2018 Kemiskinan di Sulbar Meningkat