fbpx
Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Ajaib, Baru Lahir Sudah Punya Dua Gigi Sempurna

Netizen: Majid

Campalagian–Seorang bayi perempuan yang baru lahir membuat kaget orang tua, kerabat dan bidan yang menanganinya. Mereka terpukau saat melihat anak itu terlahir dengan dua gigi bawah yang terbentuk sempurna.

Umumnya bayi akan tumbuh gigi pada usia sekitar 6 bulan, tapi tidak dengan yang satu ini. Seperti dilansir poin 99, terlihat memiliki dua bentuk putih kecil itu saat lahir pada 03/maret/2021 lalu.

“Sang ibu, umrah dan ayahnya Yudi tak percaya apa yang mereka lihat saat Zahra membuka mulutnya,”

Seorang bidan di Pustu desa Rappogading Kecamatan Campalagian mengatakan bahwa dia belum pernah melihat bayi lahir dengan gigi sebelumnya. 10/04/2021

Sang nenek, dari Zahra (anak bayi perempuan) tersebut mengatakan bahwa keluarga dan teman-temannya tercengang melihat hal itu. Menurut keluarga anak bayi tersebut, menggambarkan gigi bayi itu sebagai sesuatu yang aneh.

“Selain gigi yang tumbuh bawaan lahir tersebut, ada juga yang aneh dari anak tersebut yaitu air mata bayi berwarna merah. Kami kedatangan orang dan semua orang cukup terkejut dengan gigi si bayi, tidak ada yang pernah melihatnya sebelumnya.”

Menurut bidan dan ilmu kedokteran, bahwa hal ini sangat aneh, terkait soal air mata yang berwarna, bidan belum berani berikan resep karena masih bayi. Kebanyakan bayi mulai tumbuh gigi sekitar enam bulan, tapi beberapa lainnya baru ada setelah 12 bulan.

Nenek Zahra mengatakan: “Senang sekali memiliki bayi baru. Umrah suka menjadi ibu, dia tidak bisa membayangkan hidup tanpanya. Nur Afhiza Zahra benar-benar menggemaskan, kita semua mencintainya.”

Ini adalah anak pertama dari pasangan kekasih Umrah dan Yudi.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: