AIM Daftar di PDIP #PilkadaPolman

oleh
AIM Daftar di PDIP #PilkadaPolman -
Sekretaris DPC Partai PDI Perjuangan Polman Muhsin Fatta (kiri) saat menerima pendaftaran AIM/Foto: Ist

MAMUJU – Setelah Dr. Thahir dan Ajbar Abdul Kadir yang mendaftar di DPC PDI Perjuangan Polman, Sabtu (3/6/2017) kemarin. Kini, giliran Bupati Polewali Mandar Ibrahim Masdar (AIM) yang ingin mengendarai partai besutan Megawati Soekarnoputri ini.

Sekretaris DPC Partai PDI Perjuangan Polman Muhsin Fatta mengatakan, Bupati Polman tidak hadir dalam proses pendaftaran dengan hanya diwakili utusan langsung.

“Pak Ibrahim sudah mendaftar, dengan diwakili oleh seseorang utusan beliau,” singkat Muhsin Fatta melalui sambungan telepon miliknya, Senin (5/6/2017).

Menurutnya, sudah ada beberapa balon yang sudah terdaftar sejak Sabtu lalu. Dan tetap akan membuka pendaftaran sampai tanggal 14 nantinya.

“Sampai hari ini sudah ada tiga bakal calon yang mendaftar, dan kita buka juga calon lain yang ingin mendaftar,” ungkapnya.

“Ini baru mendaftar pengambilan formulir dan nanti tanggal 8 sampai 14 itu pengembalian, jadi nanti kita lihat apakah mereka mengembalikan,” pungkas Muhsin.

Sekadar diketahui Perwakilan Ibrahim Masdar melakukan pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Polman, Senin (5/6/2017), pada pukul 13.30 WITA siang tadi.

#AyubKalapadang-BusriadiBustamin

Adv.