Maklumat Kapolri, Polisi Bubarkan Acara Odong-odong di Majene

Reporter: Sudirman Syarif

MAJENE, mandarnesia.com — Polsek Banggae, Majene membubarkan masyarakat yang mangkal menikmati hiburan jenis comedi putar (odong-odong) saat melakukan patroil di Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae, Majene, Selasa (24/4).

Pihak kepolisian Banggae bekerjasama dengan kepala lingkungan setempat juga menghimbau untuk giat pasar malam di Lingkungan Rangas ditiadakan sampai ada pemberitahuan kembali.

“Kami harap seluruh lapisan masyarakat dapat memaklumi dan mematuhi segala kebijakan pemerintah untuk memotong rantai penyebaran virus corona yang telah banyak memakan korban jiwa,” kata Kapolsek Banggae AKP Muh. Sukri seperti dikutip mandarnesia.com di facebook Polres Majene, Rabu (25/3/2020).

Ia meminta masyarakat untum tetap tinggal di rumah, hindari kerumunan orang banyak, biasakan hidup bersih dan makan makanan bergizi agar tidak mudah terjangkit covid-19.

Sebelumnya, Maklumat Kapolri tentang kepatuhan kepada kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus covid-19 untuk tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Foto: facebook Polres Majene

Komentar Anda
Baca Juga:  Misterius, Rawasiah Seperti Hilang Ditelan Bumi
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by