Gunakan Water Canon, Detasemen Gegana Semprot Disinfektan Beberapa Jalan di Mamuju

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sulbar melakukan pentemprotan disinfektan di beberapa titik jalan di Mamuju, Kamis (26/3) malam. Penyemprotan rutin dilakukan setiap malam sekaligus mengimbau masyarakat agar tidak keluyuran di luar rumah untuk pencegahan penyebaran covid-19 yang lebih maksimal dan efektif.

Ipda Ojan Prabowo yang memimpin kegiatan tersebut menyebutkan, penyemprotan sebagai upaya pencegahan covid-19 beberapa hari terakhir, terus melaksanakan dekontaminasi penyemprotan cairan disinfektan di jalan tempat keramaian di Wilayah Kota Mamuju.

“Dekontaminasi penyemprotan cairan disinfektan kami lakukan rutin di tujuh tempat, sekaligus setiap malamnya menggunakan ransus water canon yaitu, Pantai Arteri Kota Mamuju, Pasar Lama Kota Mamuju, Lapangan Ahmad Kirang Kota Mamuju, Pasar Baru Kota Mamuju, Taman Karema Kota Mamuju Rujab Gubernur dan Kantor Bupati Mamuju,” kata Prabowo, Jumat (27/3/2020).

Disamping itu, pihaknya berharap agar seluruh masyarakat juga membantu dan mendukung upaya maksimal dalam pencegahan penyebaran covid di Sulbar. Caranya dengan berdiam diri di rumah, jika tak ada hal penting dan urgen yang akan dilakukan.

“Ayo bersama putus rantai penyebaran covid-19 dengan menjaga kebersihan, hindari kerumunan atau kumpul-kumpul. Di rumah aja dan yang terpenting kita berdoa agar wabah ini diangkat oleh Allah Subuhanahu Wataalah,” imbuhnya.

Komentar Anda
Baca Juga:  Forkopimda Gelar Salat Meminta Hujan
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by