Pilkada Mamuju, Rekomendasi Hanura dan Nasdem Terbit Bulan Depan

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Irwan SP Pababari menyampaikan, Partai Hanura dan Nasdem akan menerbitkan rekomendasi di Bulan Maret 2020. Sembari Habsi Wahid dan dirinya sebagai bakal calon petahana di Pilkada Mamuju 2020 membangun komunikasi dengan partai lain.

“Itu tahapannya rekomendasi, kami secara internal, baik Hanura dan Nasdem selalu membangun komunikasi yang intens, ke depannya juga dengan partai-partai lain, juga intens berkomunikasi,” kata Irwan Pababari, Sabtu (8/2).

Menanggapi parpol yang dikabarkan bakal menyerahkan surat tugas kepada bakal calon lain, Irwan menjawab dengan santai. Ia menilai jika hal tersebut merupakan proses dalam memperoleh rekomendasi, dengan kata lain bersifat belum final.

“Saya kira dinamisasi politik itu selalu ada, komunikasikan pasti ada, surat tugas bukan penanda bahwa itu rekomendasi, surat tugas itu adalah beberapa item kewenangan yang diberikan, dalam rangka untuk memenuhi persyaratan kemudian diberikan rekomendasi, saya kira belum ada yang final, siapapun,” tutupnya.

Komentar Anda
Baca Juga:  Bonggalangi: Saya Serahkan Kepada Masyarakat #PilkadaMamasa2018
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by