Pelatihan Dasar Jurnalistik oleh Lembaga Pers HMI

Netizen: Supriadi

Minggu, 16 Februari 2020. Kegiatan Pelatihan Dasar Jurnalistik yang diadakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa Islam Cabang Polewali Mandar dibuka secara resmi oleh kakanda Heri Dahnur Syam selaku PJ Ketua Umum HMI Cabang Polewali Mandar.

Pelatihan dasar jurnalistik ini adalah kegiatan perekrutan anggota lembaga pers mahasiswa Islam, dengan menghadirkan pemateri Adi Arwan Alimin, Rusman Thony, Edy Juaneady, Andi Rannu dan Kakanda Awaluddin.

Mengusung tema Quo Vadis Media Pers Direktur Utama LAPMI dan jajarannya berupaya mendobrak kegunaan media pers. Bahwa sejatinya media pers harus berjalan sesuai dengan independensi dan kemaslahatan umat.

Turut hadir Ketua KPU Polewali Mandar Rudianto, menambah kehangatan kegiatan-kegiatan ini selaku senior yang terus mendorong pengembangan eksistensi Himpunan Mahasiswa Islam.

Pelatihan Dasar Jurnalistik ini sebagai kegiatan pertama sejak dibentuknya Lembaga Pers Mahasiswa Islam dibawah kepemimpinan Heri Dahnur Syam dan Rudi Hartono.

Bahwasanya pengembangan Intelektualitas kader harus mampu menyeluruh kesegalah arah dan dalam bidang apapun, lima insan cita HMI tetap akan mampu menjadi solusi permasalahan di negeri ini.(*)

Komentar Anda
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by