Lagi, Dua Perempuan Menembus PG 411 dan Tertinggi 427 di SKD Polman

Reporter : Wahyudi

Polewali, mandarnesia.com- Pelaksanaan tes CPNS masih menyisakan waktu dua hari lagi. Hari keempat seleksi ini tentunya sudah ribuan orang yang mengikuti seleksi dan sudah banyak juga tidak berhasil memenuhi Passing Grade sehingga dinyatakan tidak lulus. Namun sudah banyak juga dinyatakan lulus ke tahap seleksi berikutnya, sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan. Pelaksanaan seleksi di hari Minggu ini menghasilkan Passing Grade tertinggi 427 dan terendah 41.

Perempuan pertama yang berhasil menembus angka 408 atas nama Rahmawati dari formasi Ahli Pertama Guru Matematika. Nah, hari ini Minggu (16/2) kembali angka 411 berhasil diraih perempuan dari Sengkang atas nama Syuhri Ramadhani Sunusi, kelahiran Sengkang, 18 Februari 1994 dan juga mendaftar formasi Ahli Pertama Guru Matematika dengan lokasi dengan SMPN 6 Tutar.

Perempuan tersebut beralamat di BTN Pepabri, Desa Attakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Sementara perempuan kedua peraih Passing Grade tertinggi di hari keempat pelaksanaan ujian CPNS Instansi Polewali Mandar bernama Andi Irma Suryani, S.Si., Apt berlamat di Jalan Latanratu, Polewali.

Andi Irma Surayani yang mengaku bekerja di Miftah sebelumnya pernah ikut di tes CPNS tahun sebelumnya namun belum lulus.

“Tahun lalu saya ikut juga tes CPNS, namun belum lolos” Ungkap Andi Irma dengan wajah penuh syukur.

Ditanya kiat-kiat yang dilakukannya sehingga mampu mencapai angka tertinggi pada hari keempat SKD CPNS tersebut dia hanya mengatakan belajar dengan giat. Sepertinya pengalaman di tes CPNS sebelumnya yang membuat dia tidak lolos menjadi cemeti untuk bisa meraih impiannya menjadi Aparatur Sipil Negara.

“Tipsnya, tentu tetap belajar dengan giat” ujar Andi Irma, seorang Apoteker, kelahiran Polewali, 10 September 1987.

Tiga perempuan yang sudah lolos ke tahap selanjutnya masih harus berjuang di SKB selanjutnya untuk bisa meraih apa yang sudah diperjuangkannya dari awal. Selamat.

Komentar Anda
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by