Besok Bupati Polman Lantik Pengurus IPMPY di Yogyakarta

Netizen: Tim Media IPMPY

Yogyakarta, mandarnesia.com–Ikatan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar Yogyakarta (IPMPY), merupakan salah satu organisasi daerah tingkat kabupaten yang sudah terbilang cukup lama mengukir sejarah di kota pendidikan, Yogyakarta .

Organisasi ini mula-mula hadir sebagai wadah silaturahmi antara mahasiswa rantau yang berasal dari Kabupaten Polewali Mandar. Berdiri tahun 1999, atas inisiatif ingin bertindak dan berbuat untuk tanah kelahiran tercinta.

Hingga saat ini, tidak terasa IPMPY sudah melaksanakan Musyawarah Besar ke-X untuk regenerasi kepengurusan. Dinamika keberlangsungan kepengurusan selalu memiliki corak tersendiri untuk memberikan sumbangsih berupa wadah, baik dari aspek kekeluargaan maupun intelektual bagi mahasiswa asal Polewali Mandar.

Sudah menjadi hal yang wajib bagi suatu kepengurusan untuk diambil sumpahnya, dengan harapan menanggung segala beban organisasi dan membawa organisasi tersebut kearah yang lebih progresif dan revolusioner.

Senin besok, 24 Februari 2020 prosesi pengambilan sumpah yang sakral tersebut akan dilaksanakan.

Menurut informasi dari Kabag Humas Polewali Mandar Dr. Aco Musaddad HM, yang merupakan dedenkot alumni Jogja, menyatakan bahwa prosesi pelantikan akan dihadiri langsung oleh Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar.

Legalitas pengurus periode 2019-2020 tersebut akan dilaksanakan di Gedung serba guna Puri Dwipari Jl Tamansiswa Gg. Basuki, pukul 12.00-15.00 WIB, Yogyakarta. Agenda pelantikan kali ini sebagai wadah silaturahmi dengan pemerintah daerah, yang akan diawali dengan makan siang bersama Bupati Polewali Mandar beserta rombongannya.

Pelantikan kali ini akan dihadirkan Komunitas Rumah Mandar untuk menghibur tamu undangan dengan ciri khas yang tak kalah menarik. Lagu sayang-sayang, dengan perosnil El Vanno, Hasanuddin Latif, Adrian, dan Nono.

“Kami sebagai panitia yang dipercayakan mengelola acara tersebut, mengusung tema “Siwaliparriq Dzilalang Pallulluareang IPMPY Taq” berharap kiranya IPMPY menjadi wadah seluruh mahasiswa Polewali Mandar untuk selalu bergotong royong sebagai harapan yang akan selalu terbangun dalam tubuh IPMPY. Terkait persiapan sudah sembilan puluh lima persen telah rampung berkat kerja sama panitia berkolaborasi dengan pengurus dan warga IPMPY“ Urai Rasdi selaku ketua panitia.

Baca Juga:  AAS, Hingga Salim Kompak Hadir di Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD

 

Komentar Anda
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by