Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Masjid Al-Malikul Wahid Dimulai

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com –Pembangunan masjid Al-Malikul Wahid dikompres Pasar Sentral Mamuju mulai dibangun, ditandai dengan peletakan batu pertama Bupati Mamuju Habsi Wahid,(14/1).

Habsi didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Suaib, Kepala Dinas Perdagangan Mamuju, serta para pedagang yang berada di Kompleks Pasar Sentral Mamuju.

Habsi menyampaikan, dengan dibangunnya masjid Al-Malikul Wahid, bertujuan untuk memberikan kemudahan para pedagang melaksanakan ibadah.

“Para pedagang tak perlu lagi keluar jauh-jauh untuk melaksanakan ibadah,” kata Habsi, Selasa (13/1/2020). “Pembangunan masjid ini bagian dari pada syiar agama, agar masyarakat khusus yang beragama Islam bisa lebih meningkatkan keimanannya.”

Pembangunan masjid tidak memiliki sumber anggaran. Anggaran yang digunakan merupakan partisipasi pedagang yang berada di Kompleks Pasar Sentral Mamuju.

Habsi berharap dengan pembangun masjid tidak hanya kelihatan megah, namun yang diharapkan seluruh masyarakat khususnya Pasar Sentral Mamuju dapat memakmurkan masjid. (ADV)

Komentar Anda

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by