Pekan Depan, KPU Mamuju Launcing Tahapan Pilkada 2020

Reporter: Sudirma Syarif

MAMUJU, mandanesia.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju telah mengagendakan launching tahapan Pilkada Mamuju tahun 2020. Agenda tersebut akan dilaksanakan tanggal 28 sampai 29 Januari tahun 2020 di Nal Cafe, Kompleks Rumah Adat Mamuju.

Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang, menjelasakan, dimoment tersebut maskot dan jingle Pilkada Mamuju juga akan diperkenalkan.

“Si Macoa (Maskot pilkada Mamuju) juga akan kita launching. Termasuk jingle Pilkada Mamuju yang berjudul Mamuju Macoa juga akan kita perkenalkan launching tahapan Pilkada Mamuju nanti,” kata Hamdan, Jumat (24/1/2020).

Komisioner KPU Mamuju Divisi Parmas dan SDM, Ahmad Amran Nur menambahkan, selain meperkenalkan maskot dan jingle Pilkada Mamuju tahun 2020, launching tahapan Pilkada nanti juga akan dijadikan moment untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Mamuju.

“Akan ada banyak item kegiatan ditanggal 28 dan 29 Januari nanti yang melibatkan banyak pihak. Sengaja kami konsep seperti itu dengan harapan keterlibatan semua pihak pada suksesnya Pilkada Mamuju yang Macoa bisa sama-sama diwujudkan,” tutupnya.

Komentar Anda

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by