Manajer Rokok di Mamuju Ditemukan Tewas Tergantung di Kantornya

Reprter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Kepolisian masih melakukan penyelidikan peyebab kematian manajer rokok yang ditemukan tewas tergantung di sebuah ruko di Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (24/1).

Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Syamsuriansyah megatakan, penyebab kematian masih belum bisa disimpulkan, apakah bunuh diri atau tidak.

“Kita belum bisa menyimpulkan apakah bunuh diri atau tidak. Karena kita tidak temukan luka-luka luar,” katanya kepada mandarnesia.com melalui sambungan telepon, Jumat (24/1/2020).

Barang bukti yang ditemukan kepolisian di TKP juga telah diamankan untuk mengungkap penyebab kematian pria asal Surabaya itu, termasuk keterangan saksi.

Saat ditemukan, korban menggunakan oblong dan celana panjang berwarna hitam. Tali nilong berwarna kuning digunakan untuk menjerat leher koraban. Sebuah handpone berwarna hitam juga ditemukan di sekitar jenazah korban.

Diketahui, korban merupakan Manager Distributor Rokok perusahaan rokok di Wilayah Sulbar bernama Evan Joshua (27). Ia tergantung di teras atas kantornya, Jl Ir Juanda, Kelurahan Mamunyu, Mamuju.

Foto: Facebook Kaco Malate

Komentar Anda

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by