Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polman Gelar Dialog Awal Tahun

Netizen M. Zulkifli

Dengan mengusung tema bentengi generasi penerus dari penyalahgunaan narkoba selaku Ketua Umum KPM-PM Kabupaten Polewali menjelaskan bahwa saat ini maraknya penyebaran narkoba di negeri kita bisa dikatakan hampir mencapai tingkat kritis, pasalnya tidak hanya di kawasan kota besar saja. Narkoba mulai merambah masuk ke daerah.

“Narkoba sama mengkhawatirkannya dengan korupsi, kedua hal tersebut yang membobrok nilai moral bangsa kita. Narkoba kini bukan hanya di kota-kota besar saja, tapi sudah mulai masuk ke daerah. Khususnya di Provinsi Sulawesi Barat, Kabupaten Polewali Mandar yang duduk di urutan pertama sebagai penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan Dialog Awal Tahun diselenggarakan di Aula SMAN 2 polewali Sabtu, 18 Januari 2020 dengan pembicara, Kepala BNN Polman Syabri Syam, Camat Polewali Syarifuddin Wahab, Abdul Hakim Pariwalino tokoh pemuda, serta moderator, Ahmad Zaky Kabid Humas dan Advokasi KPM-PM Cabang Polewali.

Dialog tersebut dimulai di awal tahun ini, semoga dengan dialog ini segala permasalahan menyangkut narkoba bisa secepatnya dituntaskan dalam artian mengurangi penyalahgunaan narkoba khusunya di Polman.

Komentar Anda
Baca Juga:  LAZIS Wahdah Mamuju Ringankan Pengobatan Pak Okto
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by