Kendaraan Operasional Desa Sulai Mulai Beroperasi

Reporter : Busriadi Bustamin

ULUMANDA,mandarnasesia.com-Dalam memudahkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Sulai Kecamatan Ulumanda, Majene melakukan pengadaan mobil operasional. Moda transportasi ini diberi nama “Mobil Operasional Desa Siaga Aktif”  Tahun 2019

“(mobil) ini untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat, di bidang pelayanan kesehatan,” kata Kepala Desa Sulai Abdullah, Kamis (2/1/2019).

Menurutnya, pengadaan mobil operasional Suzuki Ertiga, salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Desa. khususnya pada pelayanan kesehatan.

“Dimana kita ketahui bahwa masyarakat masih sangat membutuhkan kendaraan semacam ini, demi menunjang pelayanan kesehatan. Makanya kita programkan lewat dana desa pengadaan mobil operasional siaga aktif Desa Sulai,” ujar Abdullah.

Kata Abdullah, masyarakat sangat bersyukur adanya mobil operasional tersebut. Bahkan, mereka sangat menyambut baik. Pasalnya, warga tidak lagi harus memanggil ambulance atau mencari tumpangan jika sewaktu-waktu ada masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan.

“Kami tetap stanbay. Jika ada masyarakat yang membutuhkan silahkan kami dihubungi. Kami akan segera datang. Kemudian masyarakat tidak lagi merasa terbebani persoalan biaya transpor,”  jelas Abdullah.

Semoga ke depan, dengan pengadaan mobil operasional siaga aktif masyarakat bisa betul-betul merasa terbantu.

“Demi teraturnya dalam penggunaan mobil ini, kami buatkan perdes. Kita buat regulasinya,  karena jangan sampai ada yang salah gunakan. Tapi ini demi kebaikan bersama,. Tidak ada maksud yang lain,” pungkasnya.

Foto : Busriadi Bustamin

Komentar Anda

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by