Kades Kayuangin : Kami Harap Program 2019 Bisa Dipelihara dengan Baik

MALUNDA,mandarnesia.com-Pemerintah Desa Kayuangin Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), menggenjot program fisik tahun 2019 kemarin.

Bantuan Alat Kesehatan

“Sudah 98 persen selesai semua. Karena sampai sekarang ini sisa satu pengerjaan belum selesai. Insya Allah bulan Januari rampung semua,” kata Muhammad Yusuf Kepala Desa Kayaungin, Senin (20/1/2020).

Adapun program yangs sudah selesai, lanjut Muhammad Yusuf, diantaranya Jalan Rabat Beton di Dusun Tammalassu, drainase pembuangan air limbah Dusun Pettabeang Barat, Pettabeang Timur, dan Kayungin Selatan, pembangunan Jalan Tani di Kayuangin Selatan dan Kayuangin Utara. Kemudian Pengadaan Perlengkapan Posyandu atau alat kesehatan.

Peningkatan Jalan Tani

Olehnya itu, pihaknya berharap pekerjaan yang telah selesai dirampungkan kiranya dapat dipelihara dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat, demi kebaikan bersama dan ketahanan bangunan ke depan.

Peningkatan Jalan Tani

“Karena kapan tidak dijaga, sekalipun bantuan itu dari pemerintah selalu ada, kalau kita tidak jaga, maka akan sia-sia juga. Jadi harus saling mendukung dan saling membantu dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan di Desa,” harap Muhammad Yusuf. (adv)

Ketfoto : Pembangunan Jalan Rabat Beton di Desa Kayuangin

Komentar Anda

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by