Di Tanah Suci, Ada Doa Habsi Wahid untuk Andari

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Bupati Kabupaten Mamuju H. Habsi Wahid mengajak seluruh masyarakat untuk memberi dukungan kepada Wulandari atau Andari yang mengikuti ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020.

Pelajar asal Botteng, Kecamatan Simboro ini membutuhkan dukungan doa dan SMS untuk mewujudkan mimpinya meraih juara di ajang bergengsi itu, dan mengenalkan wajah Mamuju di panggung indosiar.

Harapan itu diamini Habsi Wahid yang sedang melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga di tanah suci, Makkah. “Saya selaku Bupati Mamuju menyampaikan selamat atas raihan Andari lolos ke tahap selanjutnya, ananda Wulandari, saya dari Makkah mendoakan Anda, semoga bisa menjadi juara di kontes yang diikuti,” kata Habsi melalui pesan pengatar Whatsaap, Senin (27/1/2020).

Ajakan kepada seluruh Masyarakat Mamuju untuk memberi dukungan penuh kepada Andari juga disampaikan Habsi. Semoga keluar menjadi pemegang juara.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Mamuju untuk memberikan dukungannya dan doanya kepada anak Andari. Saya doakan dan saya mendukung semoga jadi juara, amin,” doanya.

Andari yang lupa menyebut nama Bupati Mamuju saat tampil di pangung Indoseiar, Ahad (26/1) malam. Direspon Habsi dengan santai.

“Itu adalah hal biasa dalam kompetisi, mungkin karena gugup, saya kira semua orang pernah mengalami hal seperti itu ketika di atas panggung. Tapi yg terpenting dan saya sangat yakin bahwa ananda Andari sangat cinta terhadap daerahnya dan siap mengharumkan nama daerah asalnya,” tutupnya.

Komentar Anda
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by