Cerita Sahabat Evan, Manager Perusahaan Rokok yang Tewas Tergantung di Kantornya

Repoter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Kepolisian masih terus berupaya mengungkap penyebab kematian Evan Joshua, pria asal Surabaya, Jawa Timur yang ditemukan tewas tergantung di teras lantai atas kantornya, Jalan Ir Juanda, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (24/1).

Pria berusia 27 tahun itu memiliki posisi yang cukup baik di perusahaan rokok tempat ia bekerja. Ia menduduki jabatan Manajer Distributor Rokok Djarum Wilayah Sulbar.

Baca:https://mandarnesia.com/2020/01/manajer-rokok-di-mamuju-ditemukan-tewas-tergantung-di-kantornya/

Ia terhitung baru dua pekan berada di Sulbar. Sebelumnya  ia bekerja di Wilayah Pare-pere, Sulawesi Selatan. Kematian Evan membuat pihak keluarganya syok, kepribadian Evan yang dikenal ceria, membuat keluargnya di Surabaya seolah tak percaya dengan kematiannya.

“Saya temannya, shock, anaknya ceria banget. Kok tiba-tiba bisa bunuh diri,” kata salah satu sahabat Evan, Alvin yang menghubungi mandarnesia.com setelah membaca berita kematian sahabatnya,” Sabtu (25/1/2020).

Alvin yang sedangan berada di Surabaya menyampaikan bahwa banyak teman-teman Evan yang juga tak percaya dengan kabar tersebut.

“Teman-temannya ngak percaya, motifnya apa gitu,” tutupnya.

Setelah dievakuasi di tempat kejadian, kepolisian kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso untuk dilakukan autopsi.

Hingga berita ini diturunkan, mandarnesia.com menghubungi Kasat Reskrim Polres Mamuju ABP Syamsyuriasyah, mengenai perkembangan kasus ini, namun belum ada respons.

Sumber foto: IG

Komentar Anda

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by