Cek Lokasi Pelaksanaan CAT CPNS di Sulbar

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Panitia wilayah kerja Kanreg IV BKN Makassar mengumumkan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Computer Assisten Test (CAT) CPNS tahun 2019 di masing-masing daerah, Selasa (13/1/2020).

Untuk wilayah Provinsi Sulawesi Barat, CPNS yang mendaftar di Pemerintah Provisi Sulawesi Barat, pelaksanaan CAT akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna (Belakang Rujab Gubernur) Jalan H. Abd. Malik Pattana Endeng, Rangas, Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Pendaftar CPNS di Pemerintah Kabupaten Mamuju, CAT dilaksanakan di SMP Negeri 2 Mamuju, Jalan A.P. Pettarani Nomor 8 Mamuju, Sulbar.

Adapun pelamar CPNS di Pemerintah Kabupaten Majene, CAT dilaksanakan di Gedung LPMP Provinsi Sulbar Jalan A. Yani, Poros Mamuju-Majene, Kabupaten Majene, Sulbar.

Dan CPNS yang melamar di Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, CAT dilakukan di Gedung Nusantara Gabungan Dinas, Jalan Andi Depu Poros Majene-Polman Nomor 1, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar.

Jumlah pelamar CPNS yang akan mengikuti CAT di Pemerintah Provisi Sulbar sebanyak 11.482, Pemerintah Kabupaten Mamuju 4.423, Pemerintahan Kabupaten Majene 2.841 dan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar 6.153.

Pelaksanaan CAT dilakukan per sesi, dimulai dari tanggal 10 Februari 2020 hingga 28 Februari 2020.

Sumber dan foto: UPT BKN Mamuju

 

Komentar Anda

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by