Balon Bupati Paparkan Visi-Misi di Sekretariat Golkar Majene

Reporter : Busriadi Bustamin

MAJENE,mandarnesia.com-Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Majene mulai menyampaikan visi dan misinya di Sekretariat Partai Golkar Majene Jalan A.P. Pettarani Kelurahan Labuang Utara, Kecamatan Baggae Timur, Selasa (13/1/2020).

Korwil Partai Golkar Majene Syamsir Abu menuturkan, sesua jadwal dalam sehari ada tiga calon yang menyampaikan visi dan misi.

“Tadi, Andi Ahmad Sukri Tammalele dan Muhammad Irfan Syarif hadir menyampaikan visi misi. Sementara Asnuddin Sokong tidak hadir. Inilah kita akan rapatkan langkah apa yang akan diambil. Karena sudah dua kali dihubungi, disurati dan sebagainya (Asnuddin Sokong),” kata Syamsir.

“Sedangkan besok akan hadir menyampaikan visi misi, Pak Fahmi Massiara, Lukman, dan pak Sudarman,” tambahnya.

Syamsir mengatakan, tujuan dari penyampain visi dan misi tak lain untuk lebih mengetahui program apa saja yang akan dilakukan setiap calon, jika nantinya terpilih menjadi bupati dan wakil bupati periode 2020-2024.

“Secara umum tadi setiap calon akan merubah. Mereka juga berkomitmen serta berusaha akan lebih baik lagi ke depan ketika mereka terpilih menjadi Bupati Majene maupun wakil bupati,” ungkap Syamsir.

Muhammad Irfan Syarif ketika memaparkan visi dan misinya di Sekretariat DPD Golkar Majene mengatakan, program yang bakal dilakukan, pertama menjamin semua visi dan misi bupati yang menjadi tandemnya berjalan dengan lancar. Kedua, memastikan semua program kerja bupati terlaksana dengan efektif dan efisien.

“Ketiga, memberikan saran solusi yang tepat, efektif, efisien dan progresif kepada bupati,” kata Irfan, motto Arah Baru ini.

Komentar Anda

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by