Habsi-Irwan: Kami Sudah Buktikan, Bukan Baru Dipikirkan

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Pelaksanaan pengukuhan tim Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju bakal calon Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari
berlangsung meriah, Ahad (19/1).

Berduyung-duyung masyarakat Kalukku ikut menyaksikan acara pengukuhan yang berlangsung di Pantai Lombang-lombang. Dihadiri balon Bupati Mamuju Habsi Wahid,dan balon Wakil Bupati Irwan Satya Putra Pababari, serta dihadiri seluruh ketua tim pemenangan Habsi-Irwan.

“Betapa tulusnya masyarakat tanpa pamrih ingin mewakafkan diri bersama Habsi-Irwan, berjuang untuk Mamuju. Menjadikan suatu daerah yang sejahtera, dan menjadikan daerah terbuka untuk bisa menghasilkan yang terbaik bagi daerah kita,” kata Habsi, Ahad (19/1/2020).

Habsi-Irwan melaksanakan amanah 2016. Menyelenggarakan pemerintahan, menyelenggarakan pembangunan, melaksanakan tugas kemasyarakatan, dan dirasakan langsung masyarakat.

“Bicara pendidikan, kesehatan, infrastruktur, semuanya sudah kami buktikan kepada masyarakat. Ini semua kenyataan yang perlu masyarakat renungkan, untuk apa memilih pemimpin yang baru berpikirkan, belum tentu bisa dia berbuat, seperti apa yang sudah kami lakukan,” ujar Habsi dengan semangat.

Irwan menyampaikan kepada tim yang baru saja dikukuhkan, mereka telah menentukan pilihan yang tepat, masuk dalam garis perjuangan yang jelas. Karena memilih pemimpin bukan hanya persoalan suka dan tidak suka, tetapi semua adalah tanggung jawab morel, memilih pemimpin untuk masa depan.

“Pengukuhan ini, dengan diserahkannya bendera petaka secara simbolis,kita berjuang dan kita tancapkan di sudut kota dan desa, memberi kabar baik kepada setiap orang, bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang memiliki kualitas yang baik, dan memiliki kepantasan untuk diberikan amanah memimpin daerah ini,” tegas Irwan.

“Sejarah perpolitikan di Indonesia jika petahana berjuang yang kedua kalinya tidak pernah terkalahkan. Perubahan yang lebih baik lagi yang diinginkan masyarakat, dengan memberikan kepercayaan kepada Habsi-Irwan untuk memimpin daerah, akan kami upayakan untuk mewujudkannya,” tuturnya

Baca Juga:  Petasan Dilarang, Polda Terjunkan 900 Personil Gabungan

Diakhir orasinya, Irwan selaku Pembina Iwan Brother, meminta kepada tim untuk menjaga sopan santun dan berakhlak mulia dalam memenangkan Habsi Irwan pada pilkada 2020 mendatang.

Komentar Anda
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by