Polisi Rilis Kronologis Perkelahian di Somba

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com –Satu korban meninggal dan satu orang mengalami luka berat akibat perkelahian di Lingkungan Somba Timur, Kecamatan Sendana, Majene, Selasa (10/12). Penyebabnya, rebutan lahan antara korban dan pelaku.

Kepolisian yang menerangkan kronologis kejadian, bermula saat pelaku inisial ZN (37) berada di rumah orang tuanya di Lingkungan Somba Timur. Sementara korban Usman (50) mendatangi rumah orang tua pelaku dengan membawa sebilah parang panjang.

Kemudian Usman berjalan ke arah pelaku. ZN pun juga langsung mengayunkan parangnya ke arah Usman sebanyak satu kali. Sehingga mengenai Usman. Melihat saudaranya (Usman) terluka, Arifin juga mencabut parangnya.  Pelaku pun langsung menyerang Arifin yang mengakibatkan Arifin mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya.

“Identitas pelaku berinisial ZN (37) warga asal Somba Timur, Kelurahan Mosso, kecamatan Sendana dan korban meninggal dunia bernama Arifin dan yang mengalami luka berat Usman (45) petani, alamat Dusun Lakkading, Desa Limbua Kecamatan Sendana,” kata Kasat Reskrim AKP Pandu Arief Setiawan, Selasa (10/12/2019) malam.

Setelah kejadian tersebut pelaku langsung menyerahkan diri bersama sajam yang dipakai untuk menganiaya korban ke Polsek Sendana, didampingi Kepala Lingkungan Limbua.

Kepolisian juga menampilkan barang bukti yang berhasil diamankan di lokasi kejadian milik pelaku.

Komentar Anda

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by