Menjabat Kepala Sekretariat Bawaslu Sulbar, Berikut Profil Awaluddin

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Awaluddin Mustafa dilantik menjadi Kepala Sekretariat Bawaslu Sulbar menggantikan Kepala Sekretariat sebelumnya Idrus, di Jakarta, Senin (30/12). Pelantikan dilakukan setelah fit and proprt test selesai dilakukan kepada Awaluddin, Idrus dan Triono dari Jawa Timur .

Pria kelahiran Mamuju 1974 ini pernah menjabat di beberapa intsansi di Pemerintahan Provinsi Sulbar. Salah satunya kepala bidang pendapatan non pajak badan pengelolaan keuangan dan pendapatan daerah.

Ia menyelesaikan pendidikan terakhir di magister administrasi pemerintahan daerah. Semasa di dunia kampus, pernah menjabat pengurus hiper maju Makassar, PMII komisi amkop Makassar, forum solidaritas pemuda Manakarra, kerukunan keluarga Mandar, kerukunan keluarga Sendana.

Selain itu ia juga menjabat ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Barat. Indonesia offroad federation (IOF) Komda Sulawesi Barat. Wakil sekretaris taruna Provinsi Sulawesi Barat, biker scorpio club (BSC) chapter Mamuju.

Riwayat jabatan, kepala seksi pelayanan umum pada kantor Kelurahan Kareman Mamuju, Kecamatan Simboro dan Kepulauan Mamuju. Kepala seksi pemerintahan umum pada kantor Kecamatan Simboro dan Kepulauan Mamuju, kepala sub bidang sarana dan prasarana Bappeda Provinsi Sulawesi Barat.

Kepala sub bidang litbang Bappeda Provinsi Sulawesi Barat, kepala bidang pengendalian dan pemantauan Bappeda Provinsi Sulawesi Barat, kepala bidang perhubungan darat pada Dinas Perhubungan dan Kominfo Provinsi Sulawesi Barat, kepala UPTD Samsat Mamuju pada Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat. Kepala bidang politik dalam negeri pada Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Barat.

Komentar Anda

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by