Jelang Rakernas, Keinginan PDIP Dorong Kader di Pilkada

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Barat dalam tahap penjaringan kader dalam kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati di empat kabupaten di Sulbar. Majene, Mamuju, Mateng, dan Pasangkayu.

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan dilaksanakan PDIP Januari mendatang, Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Halim, optimis mengupayakan mendorong kader-kader yang punya potensi dan kesiapan untuk berkompetisi.

“Tanggal 8 hingga 11 Januari nanti Rakernas. PDIP adalah partai gotong royong. Kita saling bahu-membahu memenangkan, meyakinkan hati masyarakat. Siapa pun nanti yang direkomendasikan partai,” katanya kepada mandarnesia.com, Kamis (12/12/2019).

PDIP akan bertarung dalam Pilkada 2020 mendatang. Kata dia yang pasti menargetkan di setiap pilkada kandidat yang diusung menang.”

“Sementara DPP melakukan penjaringan nama-nama calon yang sudah mendaftar di semua tingkatan baik DPC, DPD dan DPP,” tutup legislator asal Polewali Mandar ini.

Komentar Anda

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by