fbpx

HM. Natsir Rahmat Hadir pada Pelantikan AMP di Tapango

Tapango, mandarnesia.com-Halaman kantor Camat Tapango disulap menjadi panggung pertunjukan kebudayaan. Anak Muda Palili menggelar kegiatan yang dberikan tema Tallumbengi di Palili atau 3 Malam di Palili.

Acara ini juga untuk mengkuhkan pengurus pelantikan pengurus Angkatan Muda  Palili Masa Bakti 2019-2023, oleh Ketua Dewan Pembina Palili, Andi Masri Masdar, S.Sos. M.Si.

“Kegiatan ini sangat penting selain menggelar pelantikan sekaligus dirangkaikan dengan pentas budaya pada malam hari dan siang hari digelar diskusi publik. Dan di area lokasi kegiatan kita panitia memberikan kesematan kepada pelaku UKM dan pedagang kaki lima untuk memriahkan kegiatan ini. Sehingga memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat” Ungkap Ketua Angkatan Muda Palilli Dedy Irawan.

Wakil Bupati Polewali Mandar HM.Natsir Rahmat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi pemerintah atas terselenggarannya kegiatan Tallumbengi di Palili yang dirangkaikan dengan pelantikan Angkatan Muda Palili.

“Semoga anak muda palili dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Polewali Mandar” Harap Wakil Bupati Polewali  Mandar dua periode itu.

Acara ini juga dirangkaikan Tablig Akbar  yang  dibawakan oleh Annangguru H. Sybli Sahabuddin.

Humas dan Protokoler Pemkab Polewali Mandar

error: Content is protected !!