Dukungan dari Bakumham DPP Golkar Buat Irfan Syarif

MAJENE,mandarnesia.com-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar memberikan dukungan kepada Muhammad Irfan Syarif, juga Sekretaris DPD Golkar Majene untuk ikut bertarung dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Majene 2020.

Salah satunya Irwan, Wakil Sekretaris Pengurus Pusat Badan Advokasi Hukum dan HAM (BAKUMHAM) Partai Golkar, mengatakan pada prinsipnya pihaknya mengapresiasi dan mendukung niat baik saudara Muhammad Irfan Syarif untuk ikut dalam kontestasi pemilihan bupati Majene 2020.

“Dalam pandangan kami, saudara Irfan termasuk kader muda potensial yang telah berpengalaman diberbagai sektor, sampai diberi kepercayaan menjadi Sekretaris DPD Partai Gollar Kabupaten Majene adalah prestasi yang luar biasa. Dedikasi DPD Majene yang telah berhasil mendudukkan Anggota DPRD Kabupaten Majene patut diacungi jempol yang tentu saja dibawah koordinasi beliau selaku sekretaris,” kata Irwan, Selasa (19/11/2019).

Ia berharap, masyarakat Majene khususnya tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat memberi kesempatan kepada tokoh muda berprestasi seperti Irfan Syarif, serta ikut mendukung dalam perjuangannya untuk perbaikan Majene ke depan.

“Sesuai dengan pernyataan Ketum DPP Partai Golkar bapak Air Langga Hartarto beberapa waktu lalu di media yang akan memprioritaskan kader Partai Golkar khususnya pimpinan di DPD 1 maupun DPD 2, yang mempunyai elektabilitas yang bagus. Nah dari titik itu kami mendukung Pak Irfan untuk ambil bagian dalam kompetisi pilkada 2020 nantinya,” jelasnya.

Irwan berpesan, Irfan Syarif agar selalu istiqomah. Terus berusaha dan berdoa dalam memperjuangan keyakinan dan cita-cita untuk memperbaiki rakyat khususnya di Kabupaten Majene.

Baca:https://mandarnesia.com/2019/10/pilkada-majene-irfan-syarif-sudah-ada-yang-lamar/

“Terus bangun silaturahmi, galang kekuatan kelompok muda, minta restu dan nasihat dari para tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama. Dan ingat selalu motto partai Golkar, Suara Rakyat, Suara Golkar. Teruslah berjuang untuk rakyat, demi Majene yang lebih maju,” harap Irwan, juga aktivitas advokat ini. (Adv)

Komentar Anda

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by