Deklarasi Partai Gelora, Hajrul Malik Ketua DPW Sulbar

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Pengurus Gelora Sulawesi Barat dikukuhkan bersamaan dengan peresmian Partai Gelora Indonesia yang juga dirangkaikan dengan pengukuhan Dewan Pengurus Nasional, Majelis Mahkamah Partai dan Majelis Permusyawaratan Partai.

Hajrul Malik ditetapkan sebagai Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sulawesi Barat dan Syamsir sebagai Sekretaris Umum.

“Amana yang disampaikan kepada pengurus wilayah, Partai Gelora Indonesia Sulawesi Barat pertama, segera menyelesaikan struktur DPD dan DPC persiapan Memkumham,” kata Hajrul kepada mandarnesia.com, Senin (11/11/2019).

Target kedua, terlibat dalam Pilkada Sulawesi Barat dengan memajukan kader yang sudah diproses sebelumnya. Yaitu Mamuju dan Mamuju Utara.

Pembentukan DPD dan DPC Sesulawesi Barat akan segera diselesaikan sebelum 10 Desember. “Sudah selesai karena kami sudah mengerjakan 70 persen sebelum acara pengukuhan DPN ini dilakukan,” jelas Hajrul.

“Harapan kami agar terus mendapatkan support dan berterima kasih kepada warga Sulawesi Barat khususnya netizen yang banyak men-suport kami di media sosial bahwa kehadiran Partai Gelora Indonesia di Sulawesi Barat begitu direspon dan memberikan satu harapan baru terkait dengan upaya membangun Indonesia yang damai dan mengantarkan Indonesia pada posisi lima besar dunia,” pungkasnya.

error: Content is protected !!