fbpx

AIM-Pramono Anum : Bahas Bandara dan Jalanan Poros Polewali-Wonomulyo 2 Jalur

Jakarta, mandarnesia.com-Bupati Polewali Mandar diterima oleh bapak Pramono Anum di kantor sekretariat kabinet Jakarta pada hari kamis 7/11 sekitar pukul 10 Wib.

Bupati Polewali menyampaikan ucapan selamat kepada Pramono Anum atas dilantiknya menjadi Seskab untuk kedua kalinya di kabinet Indonesia Maju. Andi Ibrahim Masdar memanfaatkan pertemuan tersebut untuk koordinasi dan sekaligus menyampaikan program prioritas pembangunan Polewali Mandar di periode keduanya bersama HM Natsir Rahmat Wakil Bupati Polewali Mandar.

Salah satunya adalah pada aspek pengembangan infrastruktur yang diantaranya pembangunan Bandar Udara Polewali Mandar yang terletak di Kecamatan Binuang. Seskab Pramono Anum memberikan dukungan untuk pembangunan bandar udara di Polewali Mandar.

Mengingat letak Polewali Mandar sangat strategis dan berhadapan dengan calon Ibukota Negara yang terletak di Propinsi Kalimantan Timur. Pramono Anum menyampaikan kepada Bupati Polewali Mandar supaya segera berkoirdinasi dengan Menteri Perhubungan. Selain Bandara, Bupati Polman juga menyampaikan dukungan pemerintah pusat untuk pelebaran jalan Polewali – Wonomulyo sepanjang 17 KM menjadi 2 jalur 4 lajur.

Jalan ini nanti sangat strategis yang menghubungkan pusat pemerintahan yang berada di Polewali dan pusat ekonomi di Wonomuyo. Usai pertemuan dengan Seskab, Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar menghubungi kepala Bappeda Polewali Mandar Darwin Badaruddin supaya segera mempersiapkan seluruh dokumen yang  mendukung pembangunan Bandar Udara Polewali Mandar untuk segera disampaikan kepada Menteri Perhubungan.

Rilis Humas dan Protokoler Pemkab Polewali Mandar

error: Content is protected !!