fbpx

Tim Futsal MAN 1 Majene  Lolos ke Final

Netizen : Muh Didin Fakhruddin (Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fak. Dakwah & Komunikasi UIN Alauddin Makassar)

MAJENE,mandarnesia.com-Tim Futsal  Madrasah Aliyah Negeri 1  Majene berhasil masuk ke tahap final dalam  ajang Turnamen Pelajar MACOA CUP I. Perlombaan ini diikuti oleh seluruh pelajar dari 3 Kabupaten, yaitu Kabupaten Polewali Mandar, Majene dan Mamuju. Dilangsungkan di lapangan futsal Pasar Wonomulyo, Selasa (1/10/2019).

Adapun tujuan iadakannya SMANJAS CUP ini, adalah untuk mempererat tali silaturahim dan memberikan wadah bagi para siswa untuk menampilkan bakat dan prestasinya di bidang olahraga futsal.

“Alhamdulillah, tim kami bisa berhasil dalam tahap final dan meraih juara 2, ini semua atas doa dan usaha serta dukungan yang telah dilakukan oleh kakak-kakak alumni MAN 1 Majene yang telah membantu kami, guru, dan teman-teman yang tidak kenal lelah dalam berproses,” kat Kausar, Ketua Futsal Madrasah Aliyah Negeri 1 Majene.

“Saya harap Madrasah Aliyah Negeri 1 Majene akan tetap meningkatkan prestasi-prestasi dalam bidang futsal karna berprestasi itu tidak mesti dilihat dari angka ataupun point,” lanjutnya.

Untuk bisa lolos ke final, kata dia, bukanlah sesuatu hal yang mudah. Karena club yang lain juga begitu kuat dan bagus permainannya.

 “Tetapi itu bukan menjadi alasan untuk kita tidak berjuang ke final. Hasil yang kami dapatkan hari ini adalah hasil perdana kami untuk Madrasah Aliyah Negeri 1 Majene tercinta, meraih hasil itu bukan hal yang mudah, kami selalu berusaha latihan dan berjuang semaksimal mungkin agar bisa menjadi yang terbaik. Dan saya juga berharap semoga futsal Madrasah Aliyah Negeri 1 Majene selalu bisa mengharumkan madrasah di bidang futsal,” ungkap Copal anggota futsal MAN 1 Majene.

error: Content is protected !!