fbpx

RPP KPU Majene Diharapkan Jadi Wisata Demokrasi

Reporter : Busriadi Bustamin

MAJENE,mandarnesia.com-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene, Arsalin Aras berharap, dengan adanya Rumah Pintar Pemilu (RPP) bisa memberikan pemahaman dan menjadi laboratorium terkait kepemiluan.

“Mahasiswa, SMA, SMP atau masyarakat secara umum bisa datang berkunjung untuk mengetahui secara langsung gambaran secara umum terkait dengan pemilu dan pilkada,” ¬†kata Arsalin, Senin (14/10/2019).

“Insya Allah, semua data-data tentang pemilu. Paling tidak petugas yang telah disiapkan akan memberikan pemahaman ketika ada yang berkujung ke RPP. Jadi kita target setiap saat akan ada inovasi (RPP),” sambung Arsalin.

Baca:https://mandarnesia.com/2019/10/kpu-pemkab-majene-sepakati-anggaran-pilkada-rp-225-m/

Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM Zulkarnain  menambahkan, ke depan RPP diharapan bisa dijadikan destinasi wisata demokrasi bagi masyarakat, pelajar, mahasiswa dan semua kalangan untuk mendapatkan Informasi kepemiluan dan demokrasi.

“Dan sekarang kita juga menambah fitur dalam RPP, yakni studio untuk live streaming undang-undang untuk bersosialisasi, khususnya dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pilkada. Serta informasi-informasi tentang RPP ke depan juga bisa dilihat melalui Chanel YouTube Parmas KPU Majene,” pungkasnya.

Foto : Busriadi Bustamin

error: Content is protected !!