fbpx

Irfan Syarif Daftar di PKB

Reporter : Busriadi Bustamin

MAJENE,mandarnesia.com-Sekretaris Partai Golkar Majene, Muhammad Irfan Syarif ikut mendaftar calon bupati-wakil bupati di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Irfan Syarif menuturkan, mendaftarkan diri di PKB adalah salah satu kewajiban calon bupati atau wakil bupati untuk Pilkada 2020 di Majene.

“Sekaligus kami membangun komunikasi terkait peran-peran PKB ke depan, jika kami direkomendasikan. Utamanya pada hal-hal yang berkaitan dengan kontribusi besar PKB di Pusat Pemerintahan RI yang sangat memiliki andil besar untuk bangsa dan tidak terkecuali untuk Kabupaten Majene ke depan,” kata Irfan, Rabu (16/10/2019).

Baca:https://mandarnesia.com/2019/10/pilkada-majene-irfan-syarif-sudah-ada-yang-lamar/

Ini sesungguhnya, lanjut Irfan, untuk mempertegas bahwa PKB juga adalah partai yang dianggap sangat progresif perkembangannya di Negara Indonesia, yang sangat diharapkan mampu berkontribusi besar untuk Majene ke depan.

”Kedua, PKB di Majene adalah salah satu partai yang sangat dibutuhkan dalam hal membantu peran pemerintah dalam menumbuhkan generasi Daerah Majene untuk membangun SDM yang kuat Imtaqnya, dalam menyongsong masa depan yang akan banyak tantangannya. Itulah kami memilih juga mendaftarkan diri di PKB mengingat, adanya satu persamaan visi dan misi dalam membangun Majene ke depan,” pungkasnya.

Ketfot : Muhammad Irfan Syarif ketika melakukan pengambilan formulir di PKB Majene

error: Content is protected !!