fbpx

Golkar Tidak Sedang Kekurangan Kader

Reporter : Busriadi Bustamin

MAJENE,mandarnesia.com-Aras Tammauni Bupati Mamuju Tengah nampaknya serius mengincar kursi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Barat (Sulbar).

Namun dibalik rencana kepindahan Aras dari Demokrat ke Golkar, mendapat tanggapan dari Muhammad Irfan Syarif selaku Sekretaris Golkar Kabupaten Majene. Pertama menurut Irfan Syarif, bahwa Golkar adalah partai besar. Bukan partai yang hanya ingin digunakan sebatas kendaraan untuk mencapai kepentingan sesaat.

“Kedua, Golkar memiliki sistem yang jelas untuk menentukan pemimpinnya. Dan Ketiga, Golkar tidak sedang kekurangan kader untuk menentukan pemimpin,” kata Irfan Syarif, Selesa (8/10/2019).

Sekadar informasi, selain Aras yang mengincar posisi Ketua DPD, ada juga nama Ali Baal Masdar, Gubernur Sulbar yang dikabarkan sedang melancarkan gerakan politik ke Golkar.

Memang posisi Golkar saat ini, sebagai peraih kursi kedua dari Demokrat,  dengan delapan kursi di DPRD Sulbar, menjadi layak diperhitungkan. Mengingat, peta Pilkada Bupati di empat kabupaten, termasuk Mateng akan dihelat tahun depan. Serta, bagian dari menggalang kekuatan menuju Pilkada Gubernur Sulbar dan Wakil Gubernur.

Sumber foto : http://downloadlogovektorgratis.blogspot.com

error: Content is protected !!