fbpx

Aco Musaddad HM : Daerah Maju Karena Ditopang Anak Muda

Ngopi bareng yang diinisiasi oleh Humas dan Protokol Kabupaten Polewali Mandar bertempat di NR Coffee and House pada pukul 15.30-18.00 Ahad 20/10.

Peserta dihadiri sekitar 60 pemuda berasal dari berbagai komunitas maupun kelompok pergerakan. Kegiatan dipandu oleh Alauddin ketua pemuda Muhammadiyah Polewali Mandar.

Dr. Aco Musaddad HM, Kabag Humas Polman sekaligus inisiator pertemuan menyampaikan beberapa hal terkait tujuan pertemuan ini. Pertama. Pembangunan di Polewali Mandar harus ditopang oleh 3 unsur yaitu, pemerintah, swasta dan masyarakat. Tidak pembangunan itu hanya dilakukan oleh pemerintah tetapi keterlibatan masyarakat dan pihak swasta sangat penting.

Kedua, beberapa daerah di Indonesia Maju, karena ditopang oleh anak anak mudanya yang kreatiaf dan inovatif. Ketiga. Polman ini adalah rumah kita, sehingga perlu dibangun secara bersama-sama, bersinergi. Keempat. Permasalahan yang dihadapi oleh daerah kita adalah masalah kita bersama, sehingga dibutuhkan kolaborasi antar pemerintah dengan semua pihak.

Diskusi berjalan alot, berbagai kritikan dan masukan yang ditujukan kepada pemerintah diantaranya pada aspek kesehatan, pendidikan maupun infrastruktur.

Gerbang Polman ini kemudian diresmikan sebagai wadah diskusi yang dikoordinir oleh bagian humas dan protokol untuk menerima aspirasi dari pada pemuda dan aktivis mahasiswa lainnya.

Agenda kedepan adalah pertemuan akan digelar setiap bulannya dengan menentukan tema tema tertentu dengan menghadirkan Stakeholders terkait.

Humas dan Protoler Pemda Polewali Mandar

error: Content is protected !!