fbpx

Polewali Mandar Hadir di Pertemuan BIMP-EAGA

Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar menjajaki jalinan kerjasama luar negeri dalam berbagai bidang. Andi Ibrahim Masdar membawa perangkat daerahnya menghadiri BIMP-EAGA (Brunei Indonesia Malaysia, Philipina- East Asean Growth Area).

Pertemuan tersebut di atas adalah untuk menjalin kerjasama di berbagai sektor diantaranya perdagangan, ketenagakerjaan, perhubungan dan lain-lain. Sehingga Bupati AIM mengajak unsur SKPD terkait diantaranya, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Sukirman Shaleh,  Asisten Bidang  Adminisrasi Umum, Kallang Marzuki, Kepala Bappeda Litbang, Darwin Badaruddin,  Kepala Perindustrian dan Perdagangan, Agusniah Hasan Sulur, Kepala Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Abdul Salam, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Perhubungan, Ahsan Amrullah, Sekretaris PU, Husain Ismail, Kabag Humas dan Protokol.

Pertemuan ini juga dihadiri pejabat Propinsi Sulbar diantaranya Kadis Perhubungan, Kadis Tenaga Kerja, Asisten Bidang Pemerintahan Sulbar, H. M.Natsir. Pertemuan ini akan berlangsung hingga tanggal 26 September 2019.

BIMP menginisiasi pertemuan ini merupakan lembaga non pemerintah yang melibatkan empat Negara, untuk bersinergi dengan pemerintah untuk mengembaagkan perekonomian di empat negara tersebut.

error: Content is protected !!