fbpx

Besok, DPD PAN Mamuju Buka Penjaringan Calon Bupati

Reporter : Busriadi Bustamin

MAMUJU,mandarnesia.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), mulai membuka penjaringan calon bupati, baik perseorangan maupun partai.

Asrar Jubir DPD PAN Kabupaten Mamuju mengatakan, pendaftaran akan dibuka selama dua belas hari ke depan. Mulai tanggal 12 hingga 23 September 2019 mendatang.

“Hal ini sudah disepakati bersama, setelah tim penjaringan partai PAN melakukan rapat finalisasi tanggal kesepakatan bersama, bahwa akan membuka penjaringan calon untuk Pilbup Kabupaten Mamuju tahun 2020,” kata Asrar, Rabu (11/9/2019).

Asrar menjelaskan, menyangkut hal-hal yang akan dilalui oleh calon pendaftar, tentunya akan mengacu house rule aturan partai PAN yang telah disepakati bersama oleh tim yang dibentuk.

“Partai PAN yang notabene mempunyai tiga kursi di DPRD Kabupaten Mamuju sangatlah berpotensi untuk ikut berkompetensi di Pilbup Kabupaten Mamuju. Termasuk didalamnya jika ada yang siap mengendarai Partai PAN.  Dengan senantiasa siap membuka ruang yang seluas-luasnya,” jelasnya.

Ketfoto : Rapat internal DPD PAN Kabupaten Mamuju tentang pembentukan tim penjaringn calon bupati Mamuju/Jubir DPD PAN Kabupaten Mamuju, Asrar

error: Content is protected !!