fbpx

Sertijab Pimpinan Baru Dansat Brimob Polda Sulbar

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dansat Brimob Polda Sulbar dari Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo kepada AKBP Irwan Sazali.

Kapolda Sulbar menyampaikan, serah terima jabatan berharap roda organisasi Polri dapat terus survive bergerak maju serta beradaptasi terhadap dinamika perubahan yang terjadi. Sehingga mampu menjawab seluruh tuntutan dan harapan masyarakat serta mengabdi berbagai tantangan tugas ke depan.

“Sertijab sebagai suatu langkah positif dalam rangka regenerasi kepemimpinan di Lingkungan Polda Sulawesi Barat, sehingga diharapkan adanya peningkatan kualitas kinerja serta dinamika organisasi di dapat berjalan sesuai dengan program dan target pencapaian kinerja yang telah ditetapkan,” kata Baharudin, Jumat (23/8/2019).

Disampaikan Mashura, Kapolda juga menyebutkan berbagai keberhasilan mampu diraih satuan Brimob Polda Sulbar di pentas nasional, seperti BKO Pengamanan Asena Games 2018 di Jakarta, BKO Misi kemanusiaan pasca gempa tsunami.

BKO Polda Matro Jaya dalam pengamanan pasca penetapan hasil Pilres 2019, BKO Polda Papua dalam operasi Nemangkai dan ikut serta dalam pemecahan rekor selam di Manado.

“Apa yang telah dikerjakan ini tercatat sebagai sejarah pendiri Mako Satuan Brimob di Polda Sulawesi Barat,” Ungkap Kapolda.

error: Content is protected !!