fbpx

Polres Majene Sosialisasi UU RI No 22 Tahun 2009 di MAN 1 MAJENE

Citizen : Muh Didin Fakhruddin

Polres Majene sosialisaasi undang-undang nomor 22 tahun 2009, tentang lalu lintas dan angkutan jalan, kamis 8 agustus 2019, bertempat di MAN 1 Majene dalam acara police goes to school.

Kanit Dikyasa Aiptu Jajang melakukan sosialisasi kepada siswa-siswi MAN 1 Majene. Sebanyak 50 peserta antusias mengikuti sosialisasi.

Dalam sosialisasi tersebut dijelaskan tentang banyaknya angka kecelakaan di jalan disebabkan oleh pengendara jalan yang tidak berdisiplin dalam berlalu lintas. Ada yang balap liar dan tidak lengkap kendaraannya, baik secara fisik maupun kelengkapan surat-surat kendaraan.

Oleh karena itu setelah mendapatkan sosialisasi ini diharapkan seluruh siswa-siswi MAN 1 Majene semakin tertib berlalu lintas, melengkapi surat-surat kendaraan, kelengkapan kendaraan dan tidak membuat kegaduhan ketika di jalan.

Aiptu Jajang mengatakan bahwa polisi itu tidak semena-mena menilang orang. beliau juga sangat berharap dengan adanya sosialisasi dari pihak sat lantas polres Majene, seluruh siswa yang mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut dapat mengerti dan menerapkan pentingnya tertib berlalulintas dimanapun dan kapanpun”,jelasnya.

  • Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fak. dakwah & komunikasi UIN Alauddin Makassar.

error: Content is protected !!