fbpx

Pengurus Teater Gamba Mamea, Terbentuk

Netizen : Muh. Didin Fakhruddin

Teater Gamba Mamea salah satu organisasi ekstrakurikuler yang ada di MAN 1 Majene. Sabtu 24 Agustus 2019 di Bukit Lembang Baruga, Kec.Banggae Timur, Teater Gamba Mamea menyelenggarakan pelantikan dan rapat kerja.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Majene dalam hal ini diwakili Nurkhalis Muhlis, sekaligus melantik pengurus Teater Gamba Mamea MAN 1 Majene periode 2019/2020.

“Pelantikan dan rapat kerja ini adalah agenda kegiatan tahunan yang sangat penting, di mana output akan menentukan pemimpin yang berkualitas dan mampu menghadirkan ide – ide kreatifitas dalam menjalankan roda organisasi khususnya dalam bidang seni,” ungkap Nurkhalis Muhlis.

Wilda sebagai ketua panitia mengatakan “Terselenggaranya kegiatan ini berkat kerja keras teman-teman panitia yang tetap solid. Dari awal sampai saat ini dan tetap menjunjung tinggi solidaritas”.

Adapun ketua formatur terpilih yakni Wilda mengatakan “setelah pelantikan ini tanggung jawab, amanah yang telah diberikan, kami akan pegang teguh, dan akan menjalankan sebaik-baiknya serta berharap kepada pengurus yang baru untuk tetap solid di dalam menjalankan roda organisasi ini”.

” Untuk mencapai suatu tujuan organisasi dengan baik kita butuh kerja keras, semangat serta kemauan yang besar untuk mengaktifkan dan mengembangkan bakat dan kreatifitas baik itu pengurus maupun anggota yang ada di teater gamba mamea MAN 1 MAJENE,” ungkap Nurul Rezki Awaliah S.
Yang turut hadir dalam kegiatan.

” Oleh sebab itu kita harus terus berbenah, apa yang telah dilakukan oleh senior-senior sebelumnya selama di lembaga ini, dapat kami jadikan pengalaman dan acuan untuk berkarya lebih baik lagi,” tambah Nurul Reski Awaliyah S.

Suasana pelantikan dan rapat kerja terasa bersahabat. ” Kita harapkan Teater Gamba Mamea MAN 1 Majene mampu melahirkan kader-kader dengan karya yang baik. Ini semua dapat tercapai apabila kita sungguh-sungguh mau bekerja keras dan tetap konsisten terhadap tanggung jawab yang telah diamanahkan,” ungkap Rahmat selaku pembina Teater Gamba Mamea MAN 1 Majene.

” Sesuai dengan tema hidup untuk bangkit, artinya dalam menjalankan roda organisasi nuansa budaya inilah yang harus dihadirkan, dalam setiap aktivitas yang dilakukan. Sehingga profesionalisme kerja dan kekeluargaan tetap terjaga, sebab inilah yang melandasi keberhasilan atas apa yang direncanakan,” tutup Rahmat.

*Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fak. Dakwah & Komunikasi UIN Alauddin Makassar

error: Content is protected !!