fbpx

Pelantikan Anggota DPRD, AIM Bicara Penghargaan dan Target 

Reporter: Agug Hidayat

Mandarnesia.com, POLEWALI MANDAR — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polewali Mandar menggelar pengucapan janji masa jabatan. Sebanyak 45 DPRD periode 2019-2024 dilantik Rabu (28/8).

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar (AIM) di acara pelantikan menyampaikan, kerja sama akan membawa hasil yang lebih baik. Polewali Mandar telah memperoleh 84 penghargaan, karena kerja sama Bupati Polewali Mandar dengan anggota dewan yang terhormat.

Sehingga, sambunya dengan segala keinginan masyarakat Polman, hampir semuanya telah diselesaikan dengan baik.

“Saya berharap kepada seleruh anggota dewan yang baru, kalau kemarin kerjanya 80 kilo meter per jam, kini harus 100 kilo meter per jam. Karena yang dilantik ini 80 persen anak muda, kami mau kita cepat sama-sama. Kalua kemarin kita terima penghargan 84, ke depan harus bisa melebihi 100 perhargaan. Kalua kita bekerja sama dengan baik pasti bisa,” kata AIM, Rabu (28/8/2019).

Gubernur Sulawei Barat Ali Baal Masdar (ABM), berharap kepada anggota DPRD yang baru, bekerja lebih giat membangun daerah. Tidak hanya pada pembangunan fisik, tetapi pembangunan sumber daya manusianya.

“Saya berharap dapat meningkatkan motivasi, lebih giat membangun daerah, bukan hanya pembangunan fisik, tapi juga pembangunan sumber daya manusia yang cerdas spiritual, cerdas emosional dan cerdas segalanya,” ujar ABM.

error: Content is protected !!