fbpx

KPU Sulbar Gelar Upacara Tujuh Belasan

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com – Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Barat menggelar upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di halaman Kantor KPU Provinsi, Jalan Soekarno Hatta Mamuju.

Upacara diikuti Komisioner KPU Provinsi, Rustang, Farhanuddin, Said Usman dan Adi Arwan Alimin juga anggota KPU dari enam kabupaten. Selain itu, upacara dihadiri jajaran sekretariat KPU provinsi dan KPU kabupaten.

Ketua KPU Sulbar Rustang pembina dalam upacara yang dimulai pukul 08.00 Wita. Sementara jajaran Sekretariat KPU Kabupaten menjadi petugas upacara. Memimpin upacara dari KPU Mamuju, pembaca doa dari KPU Majene, lagu dari KPU Mamasa dan petugas penarik bendera dari Sekretariat KPU Provinsi.

Upacara HUT menjadi sejarah tersendiri bagi penyelenggara Pemilu di Sulbar, upacara merupakan yang pertama digelar secara bersama-sama yang dihadiri KPU Provinsi dan KPU Kabupaten.

“Dengan upacara bersama ini kita berharap kekompakan dalam menyukseskan Pemilu terus berlanjut, kedepan ini kita menghadapi pilkada serentak di empat kabupaten di Sulbar. Kekompakan dan soliditas penyelenggara menjadi salah satu modal utama dalam mempersiapkan dan melaksanakan pemilu,” kata Rustang, Sabtu (17/8/2019).

Upacara peringatan juga diisi dengan penyerahan penghargaan bagi sejumlah PNS berpresetasi di Sekretariat KPU Provinsi dan KPU kabupaten.

error: Content is protected !!