fbpx

Hujan di Makkah Tak Timbulkan Banjir, Jemaah Sulbar Dalam Kondisi Baik

Reporter: Sudirman Syarif

MAJENE, mandarnesia.com — Beberapa jemaah haji asal Sulawesi Barat jatuh sakit karena kelelahan. Jemaah yang sakit telah ditangani oleh pihak medis di Tahah Suci.

Kepala Seksi Pendaftaran, Dokumen, dan SIH Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama Sulbar yang bertugas di Sektor 2 Makkah sebagai Pelayanan Akomodasi Najamuddin menyamampaikan, kondisi jemaah secara umum dalam kondisi baik.

“Hanya ada beberapa jemaah yang sakit-sakit akibat kelelahan dan langung ditangani oleh dokter. Para petugas kloter menganjurkan kepada seluruh jemaah agar beristirahat nanti setelah bus shalawat beroperasi kembali tanggal 14 Zulhijjah 1440 H atau 15 Agustus 2019,” kata Najamuddin kepada mandarnesia.com, Rabu (13/9/2019) waktu Makkah.

Disampaikannya, setelah menjalani puncak haji di Armuzna jemaah yang nafar awal seluruhnya sudah tiba di hotel, sementara yang nafar tsani dalam pẹrjalanan dari Mina menuju Hotel di Makkah.

Ia juga menyampaikan, terkait cuaca di Makkah sempat dilanda hujạn namun tidak sampai menimbulkan bạnjir.

“Mohon maaf tidak bisa cepat balas lagi melayani tamu, juga ada kedatangan jemaah yang harus kami layani. Di Makkah memang sempat hujan namun tidak sampai menimbulkan banjir,” tutupnya.

error: Content is protected !!