fbpx

Deklarasi dan Pembentukan IMIKI Wilayah V Cabang Sulbar

Reporter: Karmila Bakri

POLEWALI, mandarnesia.com-Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (IMIKI) wilayah V cabang Sulawesi Barat telah berhasil mendeklarasikan sekaligus membentuk cabang Sulawesi Barat, di Aula Kampus IAI DDI Polman Sabtu (24/8).

IMIKI wilayah V cabang Sulawesi Barat telah berhasil dibentuk, Oki Nawa M. A ( Mahasiswa Unasman) terpilih menjadi ketua umum periode 2019-2020, Rifai (Mahasiswa STAIN Majene) selaku sekertaris, dan Jalil ( Mahasiswa IAI DDI Polman) sebagai bendahara.

“Harapan saya sebagai ketua IMIKI terpilih cabang Sulawesi Barat, semoga talisilaturahmi antar mahasiswa komunikasi khusus di Sulawesi Barat ini tidak terputus,” ungkap Oki Nawa M.A yang masih berstatus mahasiswa semester 5 prodi komunikasi Unasman.

” Semoga ke depan prodi ilmu komunikasi di Sulawesi Barat ini semakin berkembang, melihat situasi prodi komunikasi saat ini peminatnya dapat dikatakan berkurang, bukan hanya di Unasman namun di semua kampus yang ada prodi ilmu komunikasinya itu minim peminat, jika dibandingkan dengan prodi komunikasi di luar Sulawesi Barat,” tambah Oki Nawa M.A

“Deklarasi dan dan pemilihan ketua umum pertama IMIKI cabang sulbar ini, dilandasi kesadaran bahwa saat ini dibutuhkan ruang untuk menyatukan sesama mahasiswa komunikasi, ” ungkap Rahmayani Kamaruddin selaku ketua panitia.

“Adapun syarat terbentuknya cabang IMIKI Sulbar minimal ada tiga kampus dan saat ini Sulbar telah memenuhi syarat itu kerena sudah ada 3 kampus yang memiliki jurusan komunikasi yakni IAI DDI Polman, STAIN Majene, dan UNASMAN, ” tambah Rahmayani Kamaruddin

Sementara itu ketua umum terpilih Oki Nawa M. A mengucapkan banyak terimah kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan amanah sebagai ketua IMIKI Cabang Sulbar.

“Saatnya kita saling bersinergis, bersama-sama membangun IMIKI Cabang Sulawesi Barat, penguatan SDM di tiga kampus ini IAI DDI Polman, STAIN Majene, dan UNASMAN, harus menjadi prioritas utama, ” tutup Oki Nawa M. A

error: Content is protected !!